Selasa, 04 Oktober 2011

pulang kampung ni(nusa tenggara barat)

assalamualaikum....
oke gw buat blog ini sebernya untuk dapat nilai dari dosen gw,berhunung judulnya zia bocah petualang gw mau menceritakan sedikit perjalanan gw pulang kampung menuju nusa tenggara barat,yg menyajikan pemandangan indah selama perjalanan,

yang di mulai dari provinsi jawa tengah hingga paling baratnya indonesia (bima nusa tenggara barat),
yg pertama di mulai dari kota pati jawa tengah di kota ini saya beristirahat sejenak untuk makan sore
yg lokasinya di pinggir danau...

gambar di atas adalah tempat di mana anak anak muda yg suka nongkrong  pada sore hari  sambil menghabiskan waktu untuk sekedar ngbrol ngobrol tp banyak juga sih yg sambil pacaran atau melepas rindu..hehehehehehe....

oke broo..mungkin cuma ini dulu yg bisa gw postingin mungkin bsk atau minggu depan pasti gw postingin lagi dah, sekalian sama photo photo yg tentunya keren abis dan cerita yang lebih menarik..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar